Kamis, 26 Januari 2012

Woww.. H-2 PESTA WIRAUSAHA 2012




Untuk pertama kalinya aku bisa ikutan acara yang spektakuler ini… kerennnn..
Pesta Wiwausaha merupakan Miladnya para wirausahawan dalam negeri yang tergabung dalam suatu komunitas TDA (Tangan Di Atas) yang anggotanya tersebar diseluruh wilayah indonesia.
Super bukan..?? ^_^

H-2 PW (Milad 6 TDA) Rasanya lumayan deg-degan niiyy.. hihi.. :p
Suatu impian yang akan menjadi kenyataan… kepana tidak? karena event inilah yang aku nantikan dan rencanakan.. yuppzz, suatu ketika sebelum aku menjadi anggota TDA Tangerang (Salah satu komunitas TDA di wilayah Tangerang raya), waktu aku lihat foto-foto tempat event ini dan meriahnya acara ini… kelihatannya seru dan luar biasa.. apalagi setelah membaca beberapa catatan dari beberapa anggota TDA lainnya yang menceritakan tentang Dahsyatnya acara Milad TDA ini… wooowww.. Manttaappp… dalam hatiku waktu masih ditahun 2011 : “Tahun ini aku harus bisa ikut acaranya” end then.. Yaapss.. di Tahun 2012 inilah tahun untuk pertama kalinya aku ikut acara Milad TDA ini…

Dalam acara PW ini, akan dihadiri oleh ribuan orang terlebih dengan disuguhkannya para pembicara dan motivator-motivator no.1 di Indonesia… tak lupa para pengusaha-pengusaha yang sudah sukses… Dijamin nyesel kalau ga ikutan..
J

Masalahnyaa.. aku masih belum punya usaha tetap… masih usaha ini itu,, pernah pulsa, aksesoris computer (flasdishk, mouse gambar kartun, dll kadang-kadang aku yang cariin), kaos yang modis (unyu2), sweater2  buat temen-temen dikampus, bantuin usahanya kakak, sampai pernah beberapa kali bikin produk  sendiri (dodol terong belanda, kripik pisang balado) tapi gagal… soalnya rasanya aneh.. heheee.. hmm,,,  pernah coba juga bikin bebek bakar, tapi berhubung terkendala oleh budged, jadinya masih mikir deh.. padahal tinggal action aja.. hahaha.. padahal aku pengennya punya usaha sendiri.. ngga dari kakak aku..
L

Semoga setelah aku ikut acara yang spektakuler ini, aku bener2 serius untuk menjadi seorang pengusaha.. inilah sebuah harapan, sebuah impianku saat ini dan selamanya.. semoga bisa tercapai.. aamiin.. ^^

Kenapa ingin menjadi pengusaha..?? Jawabannya ada di notes sebelumnya.. ^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar