Senin, 30 Januari 2012

Meriahnya Pesta Wirausaha 2012

2 Hari mengikuti Pesta Wirausaha 2012 (PW), sungguh sangat bahagia… menarik, dahsyat and kueereenn sangad,,, Meskipun aku harus mengecewakan teman-temanku di Senat terutama kepada ketua pelaksananya, karena pada hari Minggu, 29 Februari 2012 atau hari ke dua PW ada technical meeting ke 1 untuk kegiatan Traleas (Training Leadership V) secara aku adalah sekretaris untuk kegiatan tersebut.. maaf ya kawand.. maaf banged… Tapi hidup adalah pilihan, so.. aku harus memilihnya salah satu, dan memang acara PW ini sudah dari 2 – 3 bulan yang lalu telah di umumkan dimilist.. Dan aku juga sudah daftar dijauh-jauh hari,, dan moment ini adalah moment yang untuk pertama kalinya aku ikutin..

 
       Hari pertama PW (28 Januari 2012) disuguhkan oleh banyak pembicara-pembicara hebat yang luar biasa.. Mulai dari bapak Heppy Trenggono, Sandiaga Uno, Arif Budiman, Chairul Tanjung, Jamil Azzaini.. hingga dihadiri oleh bapak Dahlan Iskan yang sangat istimewa dan memberikan kesan yang sangat luar biasa dengan big profilnya yang berasal dari BUMN .. Wah.. keren banget deh pokoknya.. ^^


            Hari kedua PW (29 Januari 2012), tak kalah menarik dari hari pertama.. Pembicara-pembicaranya heboh.. dahsyat.. keren,,, :) Ada Merry Riana, Nukman Luthfie, Bang jay, Mas Mono, Ust Yusuf Mansur, Arif budiman, dll.. bahkan ada Bapak Jokowi… Sungguh hal yang menyenangkan… Bisa hadir disana… banyak bertemu dengan orang-orang yang hebat.. Semoga bisa tertular ilmu hebatnya… aamiin.. ^^ 



       Meskipun tahun ini aku masih sebagai peserta biasa (umum), tapi tahun depan akan aku pastikan bahwa tahun depan aku harus sudah menjadi seorang pelaku usaha yang sukses mulia,,, aamiin.. 
Dan… ending dari acara Pesta Wirausaha adalah aku harus mulai dari sekarang membangun usaha-usaha itu,, harus,, harus,, haruss,,, Sebuah dendam untuk tahun depan… pokoknya PW tahun depan aku harus menjadi pelaku usaha.. bukan hanya jadi penonton dibalik layar ini… ^^

        Meskipun masih galau, mau usaha apa… *tiba-tiba teringat kesalah satu stand yang menjual buku-buku serta konsultasi tentang usaha apa yang cocok dengan kita menurut tahun kelahirannya dengan menggunakan Feng shui.. ya iseng-iseng sih aku tanya aja.. tapi ga seratus persen percaya juga… 

“Hal apapun jika hanya dikatakan saja tidak akan pernah bisa membuat kita menjadi seseorang yang sukses sebelum kita berusaha untuk melakukannya…“

hmmm.. betul tidak…?? ^_^
Bismillah… ayo semangat,,, !!! 
Go Pesta Wirausaha tahun depan dengan sukses mulia,,, (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar